Biodata Lengkap Tentang Teza Sumendra

Biodata Teza Sumendra merupakan jebolan dari Indonesian Idol yang pernah menjadi finalis pada tahun 2006. Namun ketika ia terhenti dari ajang pencarian bakat itu, ia tak berhenti untuk bernyanyi dan ia terus menata karirnya.

Biodata Teza Sumendra

Teza merupakan penyanyi RnB dan Soul yang memiliki suara yang unik juga khas. Bernyanyi adalah hobinya maka tak heran jika setiap hari ia tak pernah tanpa bernyanyi untuk mengahabiskan waktunya.

Karena suarannya yang berkarakter Tezapun diminta untuk mengisi vocal di beberapa album seperti, Andezz (Electric Lov3), Amanda & Friends (The journey Called A), Compilation Album with Indra Lesmana (Kembali Satu). Selain itu ia juga aktif di drama musikal seperti Musikal laskar Pelangi, Ali Topan The Musical dan masih banyak yang lainnya.

Karena kecintaannya pada bernyanyi iapun terus mengikuti acara-acara dari panggung kepanggung dari mulai skala yang kecil hingga mancanegara. Ia juga pernah bernyanyi di panggung Java Jazz festival di tahun 2009, 2010, 2012 dan 2013.

Sahabat pasti hanya mendengar nama Teza Sumendra ini sekilas-sekilas saja, namun jika sahabat searching namanya di internet atau di You Tube pasti langsung ada.

Setiap tema album yang ia luncurkan tak jauh dari “Percintaan”. Setiap ia meluncurkan album yang ia inginkan terpenting ia dapat memperkenalkan dirinya pada publik yang masih banyak atau yang belum mengenalnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s